Van Gaal Janjikan Fans MU Trofi Piala FA

Louis van Gaal bertekad memberikan hadiah kepada fans MU berupa trofi Piala FA.

oleh Arie Nugroho diperbarui 14 Feb 2015, 22:34 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2015, 22:34 WIB
Louis van Gaal
Manajer Manchester United Louis van Gaal (Ian MacNicol / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, tampaknya sudah lempar handuk dalam memperebutkan gelar Liga Premier Inggris. Sebagai gantinya, van Gaal bertekad memberikan fans trofi Piala FA.

Van Gaal gagal menunjukkan performa cemerlang di musim perdananya membesut Manchester United. Setan Merah saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 47 poin, tertinggal lima poin dari Manchester United yang berada satu strip diatasnya.

MU masih melaju di ajang Piala FA. Setan Merah menghadapi ronde kelima dengan bertandang ke markas Preston North End, Selasa (17/2/2015) dini hari WIB.
"Kami bertekad meraih trofi. Saya berharap bisa memberikan fans MU trofi Piala FA. Akan tetapi tak mudah untuk melakukannya," ungkap van Gaal kepada MUTV.

MU sebelumnya bersua dua tim gurem, Yeovil Town dan Cambridge United. Menanggapi laga melawan Preston North End, van Gaal meminta anak-anak asuhnya tak besar kepala.

"Selalu saja sama ketika menghadapi tim papan bawah. Mereka penuh kejutan. Sama halnya saat kami menghadapi Cambridge atau Yeovil, pertandingan nanti bakal sulit," ia menyambung.

Baca Juga:

Hendak Latihan, Van Persie Distop Polisi

Van Gaal: Scholes Hanya Fans MU Bukan Legenda

Menanti Reuni Moyes dan Sir Alex di Laga Preston Vs MU

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya