Kiper Arsenal Minder Lihat De Gea dan Courtois

David Ospina berpostur relatif pendek dibanding kiper lainnya.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 23 Feb 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 21:00 WIB
David Ospina
David Ospina (Caughtoffside)

Liputan6.com, London - Penjaga gawang Arsenal, David Ospina, mengaku merasa minder jika melihat kiper-kiper tim lain di Liga Inggris. Ia 'malu' jika harus berhadapan langsung dengan  beberapa nama beken seperti David de Gea, Thibaut Courtois, dan Joe Hart.

Kiper asal Kolombia itu merasa malu karena ia tidak memiliki tinggi tubuh yang ideal. Ia pun menceritakan kisah pilunya saat bertemu kiper dari tim lain di Liga Premier.

"Ketika saya berada di lorong dan saya melihat penjaga gawang lawan, saya terpaksa menengadah ke atas untuk melihat mereka," sebut Ospina seperti dilansir Express (23/2).

"Di Inggris, mereka jauh lebih tinggi dari saya."

Sejak didatangkan The Gunners musim 2014/2015, Ospina, sudah bermain sebanyak enam laga. Ia digadang-gadang akan menggeser posisi Wojciech Szczesny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih kecil dari Hugo Lloris

Hugo Lloris
Hugo Lloris (BEN STANSALL / AFP)

Kedatangan kiper 26 tahun itu ke Liga Premier membuatnya masuk jajaran kiper yang memiliki tubuh kecil. Sebelumnya, penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, diklaim sebagai penjaga gawang terpendek di Inggris.

"Kiper-kiper itu 1,90 meter, mungkin lebih! Courtois, De Gea, Hart.. Anda mungkin tertawa mendengar saya, tapi itu adalah tekanan tersendiri bagi saya."

"Bahkan Hugo Lloris yang dikira kecil tapi ia setinggi 1,88 meter. Yang paling kecil adalah saya dengan  1,84 meter," tutup kiper Timnas Kolombia itu.

Baca juga:

Promo Film Baru, Eks Pacar CR7 Pamer Foto 'Telanjang'

Eks Selingkuhan CR7 Taubat Setelah Jadi Tumbal Operasi Plastik

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya