Main di Kandang, Wenger Pesimistis Kalahkan AS Monaco

Arsene Wenger pesimistis membawa Arsenal meraih kemenangan melawan AS Monaco.

oleh Arie Nugroho diperbarui 24 Feb 2015, 03:10 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2015, 03:10 WIB
Arsene Wenger
Arsene Wenger (bbc)

Liputan6.com, London - Bertindak sebagai tuan rumah tak membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger, optimistis meraih kemenangan melawan AS Monaco. Menurutnya, peluang kedua tim meraih kemenangan sama besar.

Arsenal menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu wakil Prancis, AS Mmonaci, di Emirates Stadium, Kamis (27/2/2015) dini hari WIB.

 Arsenal melangkah ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup D di bawah Borussia Dortmund. Meriam London mengumpulkan 13 poin dari enam laga. Adapun, AS Monaco adalah juara Grup C setelah meraih 11 poin dari enam pertandingan.

"Semangat bertanding kami sedang tinggi dan kami ingin terus mempertahankannya. Tim ini telah naik selevel dan kami ingin melihat buah usaha kami pada pertandingan nanti," tutur Wenger seperti dilansir Goal.

Baca Halaman Selanjutnya ------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sama-sama Menang di Liga

"Babak 16 besar Liga Champions selalu saja sulit. Kedua tim memiliki peluang 50:50. Kami tahu bahwa Monaco bagus dalam bertahan. Mereka tak kebobolan melawan tim besar di fase grup. Pertandingan nanti bakal sulit," ia menambahkan.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di pertandingan liga. Meriam London mengalahkan Crystal Palace 2-1. Adapun, Monaco menekuk Nice 1-0.

"Kedua tim memiliki peluang sama besar karena posisi Monaco sama dengan kami. Mereka juga berhasil kembali ke posisi yang bagus di Liga Prancis. Jadi, kepercayaan diri mereka  berada di level tertinggi," tutup Wenger.

Baca juga :

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya