Piala Liga Jadi Trofi Spesial Buat Cahill

Ini merupakan gelar Piala Liga pertama untuk Gary Cahill

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 02 Mar 2015, 08:02 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2015, 08:02 WIB
Chelsea vs Tottenham Hotspur
Chelsea vs Tottenham Hotspur

Liputan6.com, London - Pemain belakang Chelsea, Gary Cahill sangat senang bisa meraih gelar Piala Liga 2014/15. Hal itu lantaran ini merupakan gelar pertama Piala Liga Cahill sepanjang kariernya.

Chelsea sukses menjadi juara Piala Liga 2014/15 usai melibas Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Wembley, Minggu (1/3/2015) malam WIB. Dua gol kemenangan Chelsea diciptakan oleh John Terry (45') dan Kyle Walker (bunuh diri) (56').

"Fantastis, ini merupakan kemenangan yang baik musim ini. Melawan rival lokal kami, clean sheet, kami memenangkan Piala Liga. Ini adalah perasaan yang luar biasa. Mereka sempat membuat kami kesulitan, itu sebabnya mereka memiliki beberapa peluang di babak pertama. Tapi, kapten kami (John Terry) berhasil membuat kami memimpin lewat golnya," kata Cahill seperti dikutip dari BBC Sport.

"Saya senang dengan kemenangan ini karena saya belum pernah memenangkan Piala Liga sebelumnya," tambah Cahill.

Lanjut ke halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Puji Costa dan Zouma

Chelsea vs Tottenham
Chelsea vs Tottenham (Reuters / John Sibley)

Cahill juga tak lupa memberikan pujian kepada penyerang andalan The Blues, Diego Costa dan pemain muda, Kurt Zouma yang tampil gemilang sepanjang pertandingan.

"Diego luar biasa karena ia selalu memberikan 100% kemampuannya di lapangan. Sementara Kurt Zouma sebagai anak muda yang bermain di tim utama, ia sangat fantastis. ia memainkan posisi yang berbeda hari ini. Ia pemain muda yang dilengkapi talenta luar biasa," pungkas Cahill.

Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Dua Klub Italia Saling 'Bunuh' di Babak 16 Besar Liga Europa

Pelatih Roma Kecam Sikap Suporter Feyenoord

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya