Dominan, City Malah Tertinggal dari Palace di Babak Pertama

Gol tunggal The Eagles diciptakan oleh Glenn Murray.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Apr 2015, 02:48 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2015, 02:48 WIB
Man city vs Palace
Man City vs Palace (Reuters / John Sibley)

Liputan6.com, London - Manchester City tertinggal 0-1 dari Crystal Palace dalam laga Liga Premier Inggris yang digelar, Senin (6/4/2015) atau Selasa dini hari WIB. Gol tunggal The Eagles diciptakan oleh Glenn Murray.

Pada menit pertama, Palace langsung punya peluang. Sayangnya tendangan Wilfried Zaha memanfaatkan umpan silang Martin Kelly masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit ke-11 giliran City yang punya peluang. Umpan jauh Hart diteruskan oleh Aguero yang mencoba mengecoh Julian Speroni.

Aguero kemudian memberikan umpan pada David Silva yang berdiri di dalam kotak penalti. Sayang tendangan gelandang asal Spanyol itu masih bisa ditepis Speroni.

Menit ke-17, tendangan keras Aguero dari luar kotak penalti nyaris menjebol gawang Palace. Beruntung masih ada mistar gawang yang membuat gawang tuan rumah masih selamat.

Silva kembali membuat pendukung tuan rumah cemas. Namun tendangan terarahnya pada menit ke-29 masih bisa diselamatkan Speroni.

Keasyikan menyerang, City malah kebobolan pada menit ke-33. Berawal dari tendangan sudut yang menghasilkan kemelut di mulut gawang The Citizens.

Dengan cerdik Scott Dann yang lolos dari jebakan offside menempatkan bola ke sela-sela kaki Hart. Dan Glenn Murray langsung menyambar bola tersebut ke gawang yang sudah kosong. Palace pun unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Crystal Palace: Speroni, Ward, Dann, Delaney, Kelly, Zaha, Ledley, McArthur, Bolasie, Puncheon, Murray.

Man City: Hart, Sagna, Kompany, Demichelis, Clichy, Navas, Fernandinho, Toure, Silva, Dzeko, Aguero.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya