Ramai-ramai Selfie Bareng Manny Pacquiao

Kedatangan petinju dunia Manny Pacquiao dimanfaatkan betul oleh wartawan dan anggota DPR.

oleh Risa Kosasih diperbarui 10 Jul 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2015, 22:15 WIB
Manny Pacquiao
Petinju Manny Pacquiao menemui Pimpinan DPR (Liputan6.com/Gerardus Septian Kalis)

Liputan6.com, Jakarta: Petinju dunia, Manny Pacquiao baru saja mengunjungi terpidana mati kasus narkoba asal Filipina, Mary Jane Fiesta Veloso, pada Jumat (10/7) di Yogyakarta pagi tadi. Usai mendapat cindera mata berupa cincin batu akik berwarna putih dari Mary Jane, rupanya pria yang dijuluki Pacman itu kembali mendapat kenang-kenangan yang sama, dari Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Bedanya, cincin yang diberikan Fadli Zon bertahta batu Suliki berwarna merah kecokelatan. Saat mengunjungi Pimpinan DPR RI Setya Novanto dan Fadli Zon di Gedung Nusantara 3 DPR RI, Pacman tampil apik dengan setelan jas abu-abu bermotif kotak-kotak.

Ditemani sang istri, Jinkee Pacquiao dan Duta Besar Filipina untuk Indonesia, Maria Lumen B. Isletta, pemegang gelar juara dunia di delapan kelas yang berbeda itu juga tak canggung melayani permintaan foto bersama.

Usai menerima tiga cindera mata berupa batu akik dari Fadli Zon, sebuah keris serta plakat lambang parlemen Indonesia, Pacman asyik ber-selfie dengan Pimpinan DPR serta wartawan yang memenuhi ruang kerja Setya Novanto.

Dia mengaku tak menyangka bakal mendapat sambutan begitu hangat setiba di Indonesia."Saya merasa nyaman dengan orang-orang di Indonesia. Di sini sama seperti di Filipina, masyarakatnya sangat bersahabat," kata Pacman di hadapan wartawan.

Bahkan, dirinya mengaku sempat melayani permintaan foto bersama dengan petugas imigrasi di bandara."Mereka awalnya tidak percaya saya Manny Pacquiao, tapi setelah itu mereka minta foto bersama," pungkasnya. (Ris/Def)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya