"Ramos Adalah Simbol Madrid"

Teka-teki soal nasib Ramos akhirnya terjawab awal pekan ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Agu 2015, 23:08 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2015, 23:08 WIB
Sergio Ramos
Sergio Ramos bersama Presiden Florentino Perez saat berada di Cina (Marca)

Liputan6.com, Madrid - Florentino Perez sangat senang setelah Sergio Ramos memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Presiden Los Galacticos itu percaya Ramos bakal terus meraih sukses di masa masa mendatang.

Teka-teki soal nasib Ramos akhirnya terjawab awal pekan ini. Setelah dikabarkan akan hengkang ke MU, bek timnas Spanyol itu memilih bertahan di Madrid hingga lima tahun ke depan.

"Ramos adalah simbol dari Madrid. Kami sangat puas dia tetap bertahan di sini hingga lima tahun ke depan," ujar Perez seperti dilansir laman resmi klub.

"Karakter, hasrat, dan hati besar Ramos membuat kami semua mencintainya. Madrid dan Ramos selalu bersatu selamanya," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bantah Hubungan Buruk

Perez juga membantah hubungannya dengan Ramos memburuk sepanjang musim panas ini. Apalagi terkait negosiasi gaji yang sangat alot.

"Saya menjadi saksi bagaimana seorang Ramos tumbuh dari seorang pemain muda menjadi legenda. Ramos akan menjadi kapten dengan penuh kebanggaan layaknya Iker Casillas," ujar Perez. (Vid / Bog)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Ramos Bertahan di Real Madrid

Enrique: Para Pemain Super Yakin Bisa Balikkan Keadaan

Bintang Muda PSG Buka Peluang Gabung Barcelona

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya