Inter Dekati Winger 'Murah' PSG

Agen sang pemain tengah berada di Italia untuk bertemu perwakilan Inter Milan.

oleh Risa Kosasih diperbarui 25 Agu 2015, 14:40 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2015, 14:40 WIB
 Ezequiel Lavezzi komentar soal leg kedua lawan Chelsea
Paris Saint-Germain dilaporkan telah membandrol harga wingernya Ezequiel Lavezzi. Pemain asal Argentina tersebut dipatok 12 juta euro.

Liputan6.com, Paris - Klub Ligue 1 Paris Saint-Germain telah membanderol harga winger Ezequiel Lavezzi. Harga pemain asal Argentina tersebut dipatok Les Parisiens sebesar 12 juta euro atau Rp 193 miliar.

Dikutip dari Football-Italia, agen sang pemain tengah berada di Italia untuk bertemu perwakilan Inter Milan. Inter menganggap Lavezzi sebagai alternatif yang pas dari Ivan Perisic.

Calciomercato menguatkan rumor soal Perisic yang kini membela Wolfsburg. Mereka menulis bahwa Nerazzurri telah menawarkan 6 juta euro untuk meminjam pemain asal Kroasia tersebut, diikuti tebusan 10 juta musim panas selanjutnya, dengan potensi 3 juta euro sebagai bonus.

Namun, Wolfsburg meminta waktu lebih untuk berpikir. Pasalnya hingga saat ini mereka belum yakin kalau pemainnya Kevin De Bruyne akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Manchester City. Mereka tentu tak ingin kehilangan dua pemain sekaligus.

Menunggu kepastian satu pemain incaran bukan keputusan yang bagus tanpa menyiapkan rencana cadangan di bursa transfer ini. Maka, sebagai kelanjutan dari situasi di Wolfsburg, Sky Sport mengklaim Inter kini bergerak mendekati Lavezzi.

La Beneamata memang mesti mensiasati aturan Finansial Fair Play, dan Lavezzi dipilih sebagai pemain pinjaman dengan klausul buyout, sehingga kontak antara kedua klub terus berlanjut. (Jnp/Ary)

EPA/SEBASTIEN NOGIER

Baca juga:

Mampukah 5 Debutan Bundesliga Sukses di Liga Premier?

Bila Menjadi Messi, Tevez Bakal Suruh Media Argentina ke Neraka

Ditinggal Xavi dan Pedro, Barcelona Masih Jagoan

[[ANALISIS] Perubahan Taktik Liverpool Sejak Kedatangan 'Monster'](2299415 "")

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya