Bek Brasil Ini Tak Pernah Nyaman Main untuk Chelsea

Luis bergabung ke Chelsea dengan harga 15,8 juta pound tahun 2014 lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Sep 2015, 16:11 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2015, 16:11 WIB
Filipe Luis
Filipe Luis (Dani Pozo / AFP)

Liputan6.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Filipe Luis punya pengakuan menarik terkait kondisinya di Chelsea musim lalu. Bek timnas Brasil itu ternyata tak pernah merasa nyaman bergabung bersama Stamford Bridge.

Luis bergabung ke Chelsea dengan harga 15,8 juta pound tahun 2014 lalu. Namun ia tak mampu bermain maksimal dan hanya menjadi pilihan kedua bagi manajer Jose Mourinho.

Itu sebabnya ia lebih memilih untuk pulang ke Atletico musim panas ini.  Klub yang pernah dibelanya sejak tahun 2010 hingga 2014.

"Saya selalu merindukan Atletico ketika di London. Entah kenapa saya tidak bisa melepaskan bayangan klub itu," ujar Luis seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Setiap saat saya tidak pernah absen menyaksikan Atletico berlaga. Selain itu saya selalu berkomunikasi dengan pemain Atletico dan memberikan ucapan selamat ketika tampil bagus," katanya menambahkan.

Bek berusia 30 tahun itu juga terkejut dengan perlakuan Mourinho selama di Stamford Bridge. Dia kecewa karena hanya tampil sebanyak 26 laga di semua kompetisi.

"Sangat benar saya menjadi tidak penting di Chelsea. Saya sukses tapi tidak pernah bahagia di sana," kata Luis. (Vid/Def)

Baca Juga:

Rekor Gol Dilewati Rooney, Charlton: Aku Kecewa

Burger King Bikin Timnas Skotlandia Loyo?

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya