MU Menang Telak, Van Gaal Ledek Liverpool

Manchester United menang telah 3-1 atas Liverpool di Old Trafford Stadium.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 13 Sep 2015, 12:46 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2015, 12:46 WIB
Manchester United
Manchester United menang telah 3-1 atas Liverpool di Old Trafford Stadium, Sabtu (12/9/2015).

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menang telak 3-1 atas Liverpool di Old Trafford Stadium, Sabtu (12/9/2015) malam WIB pada pekan kelima Liga Premier Inggris.

Tiga gol kemenangan Setan Merah --sebutan MU-- dicetak Daley Blind, Ander Herrera dan Anthony Martial. Sedangkan gol balasan Liverpool dicetak oleh Christian Benteke.

Rasa puas pun dirasakan manajer MU, Louis van Gaal. Terlebih lagi, dia sering dikritik karena gaya permainan yang membuat minimnya gol Setan Merah pada musim ini.

Ander Herrera merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (12/9/2015). (Reuters/Carl Recine)

Van Gaal juga meledek The Reds --sebutan Liverpool-- yang sudah dikalahkannya hingga tiga kali sejak menakhodai MU, awal musim lalu. Jika ditotal, MU di bawah pimpinan Van Gaal sudah mencetak 8 gol ke gawang Liverpool.

"Bagi saya, Liverpool adalah klub yang fantastis Sebab, saya selalu memenangkan setiap pertandingan melawan Liverpool," papar manajer asal Belanda tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Sebelum kemenangan tadi malam, Van Gaal bersama MU menang 3-0 atas Liverpool pada 14 Desember 2014 dan membungkam The Reds dengan skor 2-1 pada 22 Maret 2015. (Cak/Ian)

Baca juga:

Tim Impian Piala Presiden Sampai Babak Penyisihan Grup

Jelang GP San Marino, Marquez Bicara Soal Kematian Simoncelli

Stadion Lebak Bulus: Riwayat Kura-Kura dalam Kolam Sudah Tamat!

Rossi Alami Tekanan Hebat Jelang GP San Marino

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya