Kabar Buruk Hinggapi MU Usai Dibungkam PSV

Petaka bagi Shaw datang pada menit ke-14.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 16 Sep 2015, 04:26 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2015, 04:26 WIB
PSV Vs MU (Liputan6.com)
PSV Vs MU (Reuters / Andrew Couldridge)

Liputan6.com, Eindhoven - Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang harus dialami Manchester United  (MU) dalam pekan perdana Liga Champions. Selain kalah 1-2 dari PSV Eindhoven, Setan Merah juga harus kehilangan Luke Shaw yang cedera serius.

MU sebenarnya sempat memimpin melalui Memphis Depay dalam laga yang digelar di Philips Stadion, Selasa (15/9/2015). Sayang PSV membalas melalui Hector Moreno dan Luciano Narsingh.

Petaka bagi Shaw datang pada menit ke-14. Aksi solo run-nya dihentikan dengan keras oleh Moreno di dalam kotak penalti meski tidak mengakibatkan pelanggaran.

Alhasil terjangan Moreno membuat Shaw harus menjalani perawatan selama 10 menit di lapangan sebelum akhirnya digantikan oleh Marcos Rojo. Bek asal Inggris itu mengalami patah kaki dan harus dioperasi dalam waktu dekat.


Kicauan Shaw

"Terima kasih semuanya untuk pesan yang diberikan. Kata-kata tidak bisa menjelaskan betapa sedihnya saya," kicau Shaw pada akun Twitternya.

"Saya memulai menjalani proses pemulihan sekarang. Yang jelas saya akan kembali dengan lebih kuat," ujarnya menambahkan.

Shaw juga sempat membalas kicauan dari mantan klubnya Southampton yang ikut bersedih melihat kejadian itu. "Terima kasih, Anda harus tahu betapa berartinya Southampton untuk saya. Terima kasih saya sangat mengapresiasinya," kicaunya. (Vid/Ian)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya