Presiden Madrid Bikin Juventus Ketar-ketir

Madrid akan menggunakan opsi pembelian kembali akhir musim nanti.

oleh Thomas diperbarui 18 Sep 2015, 07:50 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2015, 07:50 WIB
Florentino Perez
Florentino Perez (JAVIER SORIANO / AFP)

Liputan6.com, Madrid- Presiden Real Madrid Florentino Perez mengindikasikan pihaknya akan merekrut kembali penyerang Juventus Alvaro Morata pada tahun 2016. Perez terkesan dengan perkembangan Morata.

Morata dilepas Madrid ke Juventus tahun 2014. Pemain muda Spanyol itu memilih gabung Juventus karena sulit mendapat kesempatan bermain bila terus bertahan di Santiago Bernabeu.

Keputusan Morata gabung Juventus terbukti tepat. Dia jadi andalan utama di lini depan Juve. Morata membantu Juventus menjuarai Serie A dan Coppa Italia musim lalu serta membawa I Bianconeri lolos hingga final Liga Champions.
Alvaro Morata
Bahkan Morata berperan besar menyingkirkan Madrid di semifinal Liga Champions. Morata dua kali mencetak gol saat Juve bertemu Madrid di babak semifinal.

Performa apik Morata membuat Perez menyesal melepasnya. Perez siap membawa pulang Morata akhir musim nanti. Kebetulan Madrid memang memiliki opsi untuk merekrut kembali Morata.

"Dia semakin membaik dan kami dapat membawanya kembali ke Madrid.  Pada akhir musim ini kami bisa membayar Juventus 10 juta lebih banyak ketimbang apa yang kami terima dari mereka untuk membawanya kembali ke Madrid," tutur Perez kepada Marca. (Tho/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya