Beruntungnya Bocah Mahal MU Sudah Dapatkan FIFA 16

FIFA 16 itu baru akan rilis pada 24 September 2015.

oleh Dwitya Dhito diperbarui 23 Sep 2015, 13:53 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2015, 13:53 WIB
Manchester United vs Liverpool
Anthony Martial merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (12/9/2015). (Action Images via Reuters/Carl Recine)

Liputan6.com, Jakarta - Bocah mahal Manchester United, Anthony Martial, kini menjadi pembicaraan hangat di Liga Premier Inggris. Sempat diragukan saat didatangkan ke Old Trafford, kini Martial sudah mencuri hati penggila bola.

Kini bocah asal Prancis itu kembali menunjukkan kehebatannya. Namun, bukan kemampuan di atas lapangan yang ia tunjukkan melainkan berhasil memperoleh game FIFA 16.

Anthony Martial tampak sudah memegang game FIFA 16 yang baru akan dirilis 24 September (dailymail)
Kenapa berhasil? karena sejatinya FIFA 16 itu baru akan rilis pada 24 September 2015. Entah darimana ia mendapatkannya, yang jelas pemuda berusia 19 tahun itu sangat beruntung.

Momen Martial mendapatkan game FIFA 16 itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah di Daily Mail. Dalam foto tersebut, terlihat Martial yang sedang memberikan tanda tangan kepada seorang fans, tampak memegang game edisi terbaru FIFA 16.


Martial sudah membuktikan ketajamannya di Liga Premier Inggris. Dari tiga kali membela Setan Merah, Martial sudah menyumbang tiga gol.

Namun, apakah keberuntungan akan terus bersama Martial? Wajib ditunggu hingga akhir musim. (Ary/Rco)

Baca Juga:
Pemain Serba Bisa MU Gabung Napoli?
Tips Sepak Bola: Hindari Kram dengan Oralit
3 Bukti Gayus Tambunan Fans Berat AC Milan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya