Pensiun,Mayweather Pamer Uang di Klub Malam

Floyd Mayweather kembali membuat sebuah sensasi.

oleh Girman Soemantri diperbarui 30 Okt 2015, 14:59 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2015, 14:59 WIB
Mengenal si 'Pretty Boy' Floyd Mayweather Jr
Si sangar Maywheateher ternyata punya julukan Pretty Boy, lho!

Liputan6.com, Miami - Floyd Mayweather kembali membuat sebuah sensasi. Kali ini, petinju asal Amerika Serikat yang memiliki rekor 49 kali tak terkalahkan itu datang ke klub malam di kota Miami, dengan menenteng tumpukan uang dalam jumlah yang banyak. Apa yang dilakukan Mayweather langsung menjadi pusat perhatian para pengunjung klub tersebut.

 

A photo posted by @mayweatherunlimited on

Sebelumnya Mayweather dengan bangga memamerkan sebuah mobil sport yang baru dibelinya dengan harga 3,5 juta dolar (Rp 47,7 Miliar). Berarti hanya dalam waktu beberapa hari, dirinya sudah membuat dua sensasi yang membuat semua orang akan menelan ludah jika melihatnya.

Hidup petinju asal Amerika Serikat ini memang selalu diliputi sensasi yang berujung pada kontroversi. Belum lama ini dirinya harus merelakan kehilangan gelar WBO miliknya. Hal itu buntut dari penolakannya mengembalikan salah satu gelar dari total tiga gelar yang sudah dia miliki sebelumnya.   

Baca Juga

  • Memori Kelam 2006 Hantui Rossi Jelang MotoGP Valencia
  • [Kolom] Saatnya Mou Minum Anggur Bareng Klopp!
  • 6 Duel Sengit Rossi di Arena MotoGP


Bahkan Mayweather sempat merasakan hidup di dalam sel tahanan. Hal itu terjadi karena dirinya resmi menjadi tersangka atas kasus pemukulan ibu dari tiga anaknya pada 2011 lalu. Akhirnya, Mayweather harus menjalani masa tahanan selama 90 hari, akan tetapi baru 60 hari, ia sudah dinyatakan bebas.

Meskipun begitu, prestasi Mayweather di atas ring bisa dibilang sukses, dari 49 kali naik ring, Mayweather selalu menang dengan 26 kemenangan KO. Dari deretan kemenangan itu, sejumlah petinju ternama seperti Oscar De La hoya, Ricky Hatton, hingga Manny 'Pacman' Pacquiao pernah menjadi korbannya. (Def/Tho)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya