Ronaldo Tertarik Ikuti Jejak Beckham dan Gerrard

Agen Ronaldo menegaskan bintang Portugal itu akan mengakhiri kariernya di Bernabeu.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 07 Nov 2015, 12:29 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2015, 12:29 WIB
Cristiano Ronaldo
KELAKAR - Cristiano Ronaldo disebut Mateo Kovacic jago berkelakar dalam Bahasa Italia. (90min.com)

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya terbuka untuk bermain di mana saja. Dan,  liga di Amerika Serikat pun sempat menjadi pilihannya.

Pemain berusia 30 tahun ini, kini banyak ditanya seputar masa depannya. Ini setelah Ronaldo, belum lama ini, mengaku "akan berpikir" untuk meninggalkan Real Madrid. Meskipun agennya Jorge Mendes mengatakan bintang Portugal itu akan mengakhiri kariernya di Bernabeu.

"Saya tidak menutup pintu pada liga manapun di dunia," kata Ronaldo kepada FHM Magazine. "Aku pasti berpikir bermain di Amerika Serikat selama satu tahun. Saya selalu mengatakan hidup dan bermain ada kemungkinan," katanya.

Sebelumnya Ronaldo telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan mantan klubnya, Manchester United. Namun, ia juga mengatakan akan mempertimbangkan tawaran untuk bermain liga manapun, termasuk merumput bersama klub MLS (Major League Soccer)

Baca Juga

  • Lorenzo Tak Peduli Disoraki Fans Rossi
  • Rossi Realistis dengan Peluangnya
  • Cuplikan Marquez Nyaris Jatuh di Latihan Bebas Valencia


Sepertinya, Ronaldo ikut tergoda dengan jejak pemain ternama lainnya seperti David Beckham, Thierry Henry, Steven Gerrard, Frank Lampard dan Andrea Pirlo yang sudah pindah ke kompetisi tersebut.

Ronaldo sebelumnya dengan tegas akan menolak kemungkinan bergabung dengan Manchester City. Ia bersikeras lebih suka pindah ke Qatar Stars League daripada bermain untuk rival Manchester United itu.

"Jika Anda berbicara tentang uang saya akan pergi ke Qatar. Mungkin mereka mungkin memiliki lebih banyak uang daripada Manchester City," ujarnya. "Tapi, itu bukan tentang uang, ini tentang gairah."(Ian/Jnp)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya