Suporter Valencia Ejek Striker Real Madrid

Suporter Valencia mengejek Karim Benzema dengan teriakan 'Valbuena'.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Jan 2016, 23:19 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2016, 23:19 WIB
Valencia Vs Real Madrid
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Valencia pada laga La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Spanyol, Senin (4/1/2016). Kedua tim bermain imbang 2-2. (EPA/Biel Alino)

Liputan6.com, Valencia - Perlakuan tidak menyenakan didapat striker Real Madrid Karim Benzema ketika laga melawan Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Senin (4/1/2016) dini hari WIB. Seperti dilansir Football Espana, suporter Valencia mengejek Benzema dengan teriakan 'Valbuena, Valbuena...'

Provokasi yang dilakukan suporter Valencia itu terjadi ketika Benzema hendak meninggalkan lapangan karena digantikan Lucas Vazquez di menit ke-67. Siapakah Valbuena yang diterikan suporter tuan rumah?

Baca Juga

  • Kehilangan 6 Poin, Barcelona Mulai 'Kehabisan' Bensin?
  • Legenda Barcelona Belum Bisa Bermain di Liga Premier Inggris
  • Ronaldo: Saya Ingin Hidup Seperti Seorang Raja

Valbuena atau nama lengkapnya Mathieu Valbuena adalah rekan Benzema di Timnas Prancis. Benzema telah dituduh ikut terlibat dalam pemerasan uang terhadap pemain Lyon tersebut.

Ia mengancam akan menyebarluaskan video mesum Valbuena jiga tuntutan tersebut tidak dipenuhi. Benzema sendiri telah membantah terlibat dalam upaya pemerasan itu. Namun, Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) telah mensuspensi Benzema dari Timnas Prancis terkait kasus tersebut.

Terkait laga melawan Valencia, Benzema mencetak satu gol. Laga itu berakhir 2-2 setelah Paco Alcacer mencetak gol balasan pada menit ke-83.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya