Chelsea Diimbangi WBA, Spurs Dipecundangi Leicester

Chelsea bermain imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion pada pekan ke-21 Liga Premier Inggris.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 14 Jan 2016, 05:41 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2016, 05:41 WIB
Chelsea Vs West Bromwich Albion
Para pemain Chelsea kecewa usai ditahan imbang West Bromwich Albion pada pekan ke-21 Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Kamis (14/1/2016). (Liputan6.com/Reuters / John Sibley Livepic )

Liputan6.com, London - Chelsea harus puas berbagi angka dengan West Bromwich Albion (WBA) pada pekan ke-21 Liga Premier Inggris. Kedua tim bermain imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB.

Baca Juga

  • Joe Allen Gagalkan Kemenangan Arsenal Atas Liverpool
  • Raup Rp 3,6 Triliun per Tahun, Begini Cara Messi Habiskan Uang?
  • Praveen/Debby Butuh Ribuan Poin Amankan Tiket Olimpiade

Bermain di kandang, Chelsea unggul lebih dulu lewat Azpilicueta di menit ke-20 usai menuntaskan umpan Branislav Ivanovic. WBA bisa menyamakan kedudukan di menit ke-33. Umpan Darren Fletcher dituntaskan Craig Gardner untuk menjebol Thibaut Courtois.

Chelsea kembali unggul di menit ke-73 lewat gol bunuh diri Gareth McAuley. Namun empat menit jelang laga berakhir, tim tamu bisa menyamakan skor berkat gol James MecClean. Skor 2-2 menutup laga ini.

Robert Huth mencetak gol kemenangan Leicester City atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (14/1/2016). (Liputan6.com/Reuters / Matthew Childs Livepic)

Pada pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur dipermalukan Leicester City di White Hart Lane. Tandukan Robert Huth menyambut umpan sepak pojok Christian Fuchs mulus masuk ke gawang Spurs yang dikawan Hugo Lloris di menit ke-83. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil pertandingan Liga Premier Inggris lainnya:

Swansea City 2-4 Sunderland
Manchester City 0-0 Everton
Stoke City FC 3-1 Norwich City
Southampton 2-0 Watford
Liverpool 3-3 Arsenal

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya