Mantan Bomber Barcelona Merumput di Thailand

Pemain 27 tahun itu gagal bersinar di Barcelona.

oleh Thomas diperbarui 19 Jan 2016, 16:20 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2016, 16:20 WIB
Keirrison
Keirrison (AFP)

Liputan6.com, Buriram- Klub elit Thailand Buriram United membuat gebrakan dengan merekrut mantan pemain Barcelona Keirrison. Pria Brasil itu diboyong dari Coritiba.

Keirrison pernah membela Barcelona beberapa tahun lalu. Dia diboyong ke Nou Camp tahun 2009 senilai 12 juta pound dari Palmeiras.

Sayangnya Keirrison tak sukses di Barcelona. Pria yang kini berusia 27 tahun itu tak pernah main sekalipun. Dia kemudian dipinjamkan ke beberapa klub seperti Benfica, Fiorentina, Santos, Cruzeiro dan Coritiba. Klub terakhir kemudian mempermanenkannya.

Bersama Coritiba, Keirrison mampu mencetak empat gol. Meski tidak terlalu tajam untuk ukuran pemain depan, Buriram tetap tertarik merekrut Keirrison.

Buriram membutuhkan tenaga Keirrison karena mereka akan main di Liga Champions Asia. Buriram lolos ke LCA selaku juara Liga Thailand.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya