Terkuak, David Laly Nyaris Berkostum Persib

"Dulu sempat ditawari, tapi sempat ada masalah, mungkin rezekinya tahun ini," kata David Laly.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 23 Jan 2016, 22:38 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2016, 22:38 WIB
Tiba di Mes Pemain, 3 Pemain PBR Bentangkan Syal Persib
Tiga pemain PBR, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, dan David Laly tiba di mes Persib, Kamis (21/1/2016).

Liputan6.com, Bandung - David Laly menjadi satu dari tiga pemain yang diboyong Pelatih Dejan Antonic dari Persipasi Bandung Raya untuk memperkuat skuat Persib Bandung.

Namun, sebelum bergabung pada tahun ini, ternyata pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap tersebut nyaris bergabung dengan Persib saat masih dilatih Djadjang Nurdjaman.

"Saya pribadi punya keinginan main di sini (Persib), dulu sempat ditawari, tetapi sempat ada masalah, mungkin rezekinya tahun ini," kata David kepada Liputan6.com di Bandung, Sabtu (23/1/2016).

Baca Juga

  • Finalis Miss USA 2012 Siap Unjuk Kebolehan di Proliga 2016
  • Koeman: Old Trafford Bukan Tempat Angker Lagi
  • Makan Malam Termahal di Dunia ala Skuat Madrid

David memilih bergabung dengan Atep Cs selain karena faktor Persib merupakan klub terbesar di Indonesia, juga karena sosok Dejan Antonic. Ia tidak berpikir lama untuk memutuskan bergabung.

"Pertama, coach Dejan sebagai pelatih, ikut dia gabung sama-sama ke Persib. Saya melihat Persib sebagai klub besar, kelompok supporternya sangat fanatik, mungkin supporter bisa berpengaruh dan dapat berbicara ke dalam tim. Mungkin ada pemain yang kualitasnya kurang bagus, supporter bisa membantu," tuturnya.

David tidak bisa menutupi rasa bangganya bisa bergabung dengan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 itu.

"Saya senang bisa bergabung dengan Persib, tim yang besar bisa juara juga mungkin karena kebersamaan pemain di dalam dan di luar lapangan. Dengan bergabung dengan Persib bisa membuat penampilan kita makin baik," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya