Ada Hubungan Cinta, Kaka Gabung Lagi Milan?

Kaka tak menutup peluang untuk kembali ke Milan di masa mendatang.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 28 Jan 2016, 13:30 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2016, 13:30 WIB
Ricardo Kaka
Ricardo Kaka

Liputan6.com, Milan - Kabar mengejutkan datang dari Ricardo Kaka. Gelandang asal Brasil tersebut, menyatakan bahwa dirinya tak menutup peluang untuk ke mantan klubnya AC Milan.

Kaka kemudian memberikan alasan kenapa dirinya mau kembali Italia. Pemain yang kini memperkuat Orlando City tersebut, mengatakan rasa cintanya pada Milan, klub yang sudah memberinya pengalaman memenangi Serie A, Liga Champions dan Ballon d'Or, tak pernah luntur.

Baca Juga

  • Top 3: Irina Foto Bugil, 5 Incaran Mourinho Bila Latih MU
  • Posisi Van Gaal Genting, MU Ngotot Datangkan Guardiola
  • Cuplikan Gol Penentu Kemenangan ManCity atas Everton


"Ada hubungan cinta yang terkadang tak pernah berakhir," ujar Kaka kepada FIFA TV, Kamis (28/1/2016).

Namun, mantan pemain Real Madrid ini, tak bisa memastikan apakah hal itu akan terjadi. Menurut Kaka, saat ini dirinya masih senang bermain di Amerika Serikat.

"Saya suka bermain untuk Milan dan saya pikir akan selalu ada pintu yang terbuka untuk saya," yakinnya.

Kaka sempat kembali ke Milan pada awal musim 2013-14. Sebelumnya, selama empat tahun ia bergabung bersama Madrid. Kaka kemudian pindah ke Orlando City, salah satu klub Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS) pada Januari 2015.

Sebelumnya, Kaka juga sempat menyuarakan keprihatinannya soal kondisi Milan. Ia pernah menyarankan wakil presiden Rossoneri Adriano Galliani untuk merekrut rekan setimnya saat ini di Orlando City, Kevin Molino.

Molino merupakan pemain internasional Trinidad dan Tobago yang kinerjanya mendapat perhatian Kaka selama berada di kompetisi MLS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya