Praveen/Debby Juara India Open Grand Prix Gold

Praveen Jordan/Debby Susanto perlu waktu satu jam satu menit untuk mengalahkan pasangan Thailand.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 31 Jan 2016, 19:39 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2016, 19:39 WIB
Praveen Jordan/Debby Susanto
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto. (Liputan6.com/Humas PP PBSI)

Liputan6.com, Gomti Nagar - Praveen Jordan/Debby Susanto meraih gelar juara ganda campuran di ajang India Open Grand Prix Gold 2016. Pasangan Indonesia ini mengalahkan Puavaranukroh Dechapol/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand lewat rubber game dalam waktu satu jam satu menit di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Minggu petang (31/1/2016).

Menempati unggulan kedua, Praveen/Debby mendapat perlawanan ketat dari Puavaranukroh/Sapsiree di game pertama. Saling susul-menyusul angka pun terjadi.

  • 6 Fakta Menarik Kemenangan Barcelona atas Atletico
  • Mengenal Melissa Satta, WAGs di Pelukan Boateng
  • Rossi: MotoGP Musim 2016 Tak Hanya Milik 4 Pembalap

Baca Juga

  • 6 Fakta Menarik Kemenangan Barcelona atas Atletico
  • Mengenal Melissa Satta, WAGs di Pelukan Boateng
  • Rossi: MotoGP Musim 2016 Tak Hanya Milik 4 Pembalap

Puavaranukroh/Sapsiree punya kesempatan untuk memenangi game ini setelah unggul 20-17. Tapi, Praveen/Debby bisa menyamakan skor sehingga terjadi deuce.

Setelah empat kali deuce, Puavaranukroh/Sapsiree dapat menyudahi perlawanan peraih medali emas SEA Games 2015 itu. Mereka menang 25-23.

Di game kedua, Puavaranukroh/Sapsiree sepertinya kehabisan 'bensin'. Mereka tidak mampu meladeni permainan Praveen/Debby yang selalu unggul dalam perolehan angka. Game ini dimenangkan Praveen/Debby dengan skor 21-9.

Pada game penentuan, Puavaranukroh/Sapsiree sempat bangkit. Namun, mereka hanya mampu memimpin sampai skor 3-2. Setelah itu, kembali perolehan angka didominasi oleh Praveen/Debby. Hingga akhirnya, Praveen/Debby menang dengan skor 21-16.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya