Juan Mata Diperebutkan Tiga Klub Tiongkok

Klub dari Tiongkok itu siap memberi gaji melebihi pendapatan Mata di MU.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 16 Feb 2016, 06:50 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2016, 06:50 WIB
Juan Mata dan Wayne Rooney
Ekspresi Juan Mata setelah mencetak gol ketiga Manchester United ke gawang Derby County dalam laga putaran keempat Piala FA, di Stadion Pride Park, Sabtu (30/1/2016) dini hari WIB. (Reuters/Eddie Keogh)

Liputan6.com, Manchester - Sepak bola Tiongkok memang tengah menjadi sorotan gara-gara sejumlah transfer bernilai fantastis yang dilakukan klub-klub di negara tersebut. Mereka mengincar sejumlah pemain ternama di klub-klub besar Eropa.

Gelandang Chelsea Ramires menjadi salah satu nama tenar yang hijrah ke Asia.

Belum lama ini, tiga klub di Tiongkok berminat mendatangkan Juan Mata. Untuk itu mereka akan menyiapkan gaji besar untuk playmaker Manchester United tersebut.

 

Baca Juga

  • Moyes Percaya Mampu Gantikan Van Gaal di MU
  • Galliani: Bacca Bisa Pindah ke Madrid
  • Persib Bandung Datang ke Bali Tanpa Persiapan Khusus


The Sunday People melaporkan ketiga klub itu siap memberi gaji melebihi pendapatannya yang sebesar 170 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Juan Mata

Masa depan pemain internasional Spanyol itu juga tidak luput dari pemberitaan. Kabarnya, Jose Mourinho siap mendepaknya jika ia ditunjuk sebagai suksesor Louis van Gaal.

Di musim ini, pemain 27 tahun itu telah mengemas enam gol dan tujuh assists dari 36 penampilannya untuk Setan Merah di semua kompetisi.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya