Morata Jalani Tes Medis Sebelum Susul Madrid ke Montreal

Selain Alvarro Morata, tes medis juga diikuti oleh pemain Real Madrid lainnya, Lucas Vazquez.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 20 Jul 2016, 19:37 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2016, 19:37 WIB
Alvaro Morata jalani tes medis sebelum susul Madrid ke Montreal
Alvaro Morata jalani tes medis sebelum susul Real Madrid ke Montreal.

Liputan6.com, Jakarta - Alvaro Morata telah kembali dari liburan. Mantan pemain Juventus tersebut akan segera menyusul tim barunya, Real Madrid yang tengah menjalani tur pramusim ke kawasan Amerika Utara. 

Namun sebelum bergabung dengan Los Blancos, Morata harus melalui tes medis di rumah sakit Valdebebas. Seperti dilansir Marca, dia tiba pada pukul 09.00 waktu setempat. Selain Moaratta, pemain Madrid lainnya, Lucas Vazquez, juga menjalani tes medis di rumah sakit yang sama. 

Tes berlangsung selama sejam. Setelah itu, kedua pemain langsung meninggalkan rumah sakit. 

Morata merupakan amunisi baru yang akan memperkuat Los Blancos musim ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut diboyong dari Juventus dengan mahar sebesar 30 juta euro atau setara Rp433 Miliar.

Morata bukanlah wajah baru bagi Los Blancos. Pemain asal Spanyol itu telah berkostum Madrid sejak 2010. Namun 2014 lalu, Morata dilepas ke Juventus dan tampil gemilang bersama Si Nyonya Tua. 

Pada Piala Eropa 2016, Morata gagal membawa timnas Spanyol mempertahankan gelar juara. Langkah Tim Matador terhenti di babak 16 besar setelah kalah 0-2 dari timnas Italia. 

Sepulang dari Prancis, Morata tidak langsung bergabung dengan Los Blancos. Sebaliknya pemain kelahiran Madrid itu memilih liburan. Begitu juga dengan Vazquez. Rencananya, kedua pemain ini langsung terbang menyusul pasukan Zinedine Zidane ke Montreal, Rabu siang waktu setempat. 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya