Atlet Seksi Australia Siap Goyang Olimpiade Rio

Nama Jenneke mulai mencuri perhatian tahun 2012 lalu.

oleh Thomas diperbarui 03 Agu 2016, 17:30 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2016, 17:30 WIB
Michelle Jenneke
Michelle Jenneke dikenal dengan pemanasan seksi yang kerap dilakukannya sebelum berlari. (Bola.com/Instagram/Michelle Jenneke)

Liputan6.com, Jakarta- Michelle Jenneke bakal menjadi salah satu sorotan di Olimpiade 2016. Wanita seksi asal Australia itu akan ditunggu-tunggu penampilannya karena punya goyangan aduhai.

Pelari gawang ini mulai mencuri perhatian dunia saat tampil di 100 meter lari gawang Junior World Championships di Barcelona tahun 2012. Jenneke saat itu melakukan pemanasan dengan berjoget-joget.

Jenneke menjadi viral di media sosial. Akibat aksi unik tersebut, Jenneke ditawari situs hiburan World Star Hip Hop untuk membintang film tentang warm-up.

Aksi joget-joget Jenneke akan ditunggu pecinta atletik di Olimpiade 2016. Wanita 23 tahun itu kebetulan akan membela Australia di Rio de Janeiro di cabang lari gawang 100 meter.

Jenneke sudah memastikan akan melakukan pemanasan sembari berjoget di Olimpiade Rio. "Ya, Saya akan melakukannya. Mereka cukup lunak dengan itu," tutur Jenneke seperti diberitakan Daily Mail.

Selain menghibur penonton, Jenneke harus berusaha keras memberi Australia medali emas di nomor 100 meter lari gawang putri. Empat tahun lalu, Australia merebut emas di cadang ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya