Antrean Pemesanan Tiket Laga Indonesia Vs Malaysia Mengular

Laga Indonesia versus Malaysia digelar besok (6/9/2016) di Solo.

oleh Fajar Abrori diperbarui 05 Sep 2016, 15:50 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2016, 15:50 WIB
antrean tiket nonton Timnas Indonesia vs Malaysia.
Antrean tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia di Stadion Manahan, Solo (Foto: Fajar Abrori/Liputan6)

Liputan6.com, Solo Antusiasme masyarakat untuk menonton pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Malaysia cukup tinggi di Solo. Hal itu terlihat dari membludaknya jumlah antrean masyarakat yang ingin memesan tiket laga tersebut di Balai Persis Solo, Senin (5/9/2016).

Pantauan Liputan6.com, jumlah antrean masyarakat yang ingin memesan tiket laga timnas Indonesia melawan Malaysia mengular hingga Jalan Yos Sudarso, yang berada di sebelah selatan Balai Persis. Sejumlah warga rela berdiri sambil berpanas-panasan untuk mengantre jatah pemesanan tiket.

Selain masyarakat umum, para mahasiswa dan pelajar juga terlihat mengantre untuk mendapatkan tiket. Mereka rela mengantre untuk bisa melihat secara para pemain idola Timnas Merah Putih bermain di Stadion Manahan Solo melawan Malaysia.

Salah satu warga yang ikut mengantre tiket, Nurrohmah, mengatakan bahwa ia telah mengantre tiket sejak pukul 11.00 WIB. Akan tetapi, hingga pukul 13.30 WIB belum bisa mendapatkan tiket alias masih setia menunggu sambil berdiri.

"Saya datang ke Balai Persis setelah pulang dari kuliah. Ya, saya belain antre sejak jam 11.00 WIB supaya bisa mendapatkan tiket melihat langsung Evan Dimas dkk main di Manahan," kata dia kepada Liputan6.com di Balai Persis Solo, Senin (5/9/2016).

Nurrohmah antre tiket tidak sendirian, tapi bersama dengan sejumlah teman kuliahnya. Ia memesan tiket untuk tribun timur seharga Rp 50 ribu per tiket. "Saya beli dua tiket, karena satu KTP hanya diperbolehkan pesan dua tiket. Ini saya ramai-ramai dengan teman kuliah untuk pesan tiket," kata mahasiswa UNS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiket Termurah Rp 30 Ribu

Antrean tiket pemesanan laga Timnas Indonesia vs Malaysia
Antrean tiket pemesanan laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Stadion Manahan, Solo. (Foto: Fajar Abrori/Liputan6)

Hal senada juga diungkapkan oleh‎ Fandi. Ia rela mengantre dengan berdiri di jalan raya sebelah selatan Balai Persis. "Ini saya datang ke sini sekitar pukul 12.00 WIB. Jadi antreannya sudah mengular panjang," ucapnya.

Fandi mengaku tidak ingin melewatkan kesempatan untuk melihat langsung pertandingan Timnas melawan Malaysia. Untuk itu, ia pun rela berpanas-panas mengantre untuk memperoleh tiket kelas ekonomi dalam laga Selasa malam besok.

"Saya sangat antusias sekali untuk bisa melihat para pemain Timnas berlaga di Manahan. Terutama ingin melihat aksi Irfan Bachdim," katanya.

Sementara itu, Ketua Panpel Lokal Solo, Hery Gogor Isranto, mengatakan ‎bahwa pemesanan tiket ekonomi Rp 30 ribu dan Rp 50 ribu telah dibuka sejak hari Sabtu kemarin di Balai Persis Solo. Warga yang ingin membeli tiket dapat memesannya terlebih dahulu dengan membawa fotokopi KTP.

"Setelah mendapatkan pemesanan tiket, nantinya bisa ditukarkan saat hari H di Stadion Manahan Solo. Satu KTP berlaku untuk pemesanan dua lembar tiket," kata dia.

Untuk kuota pemesanan tiket, dia menyebutkan, setiap harinya disediakan 1.500 lembar tiket. Pemesanan tiket dilayani mulai pukul 09.00-15.00 WIB.

"Pemesanan ditutup hari ini. Selanjutnya kuota sisanya dijual di tiket box di Stadion Manahan Solo yang dibuka pada pukul 14.00 WIB," ujar dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya