Top 3 Berita Bola: Rossi Mulai Pesimistis Kejar Marquez?

Rossi saat ini masih tertinggal 43 poin dari Marquez yang memimpin klasemen.

oleh Thomas diperbarui 16 Sep 2016, 09:11 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2016, 09:11 WIB
Valentino Rossi
Valentino Rossi (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi masih berada di posisi dua klasemen pembalap. Pria Italia itu tertinggal 43 poin dari Marc Marquez. Jauhnya jarak dengan Marquez mulai membuat Rossi mulai pesimistis. Rossi menilai peluangnya jadi juara dunia sangat kecil.

Mulai pesimistisnya Rossi menarik perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang hari Kamis (15/9/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Rossi: Selisih Poin dengan Marquez Terlalu Besar

 Valentino Rossi buka suara terkait peluangnya untuk menjadi juara MotoGP musim 2016. Ia menilai kesempatan untuk menyalip Marc Marquez di klasemen sangat kecil.

Saat ini Rossi berada di peringkat dua klasemen dengan koleksi 180 poin. Sementara Marquez di puncak klasemen dengan 223 poin dari 13 seri yang telah dijalani. Baca selengkapnya disini.

2. Klasemen Medali PON 2016: Jabar Kokoh di Singgasana

Hingga Kamis (15/9/2016) siang WIB, kontingen Jawa Barat sementara memimpin perolehan medali PON XIX. Mereka telah meraih 3 medali emas. 

Secara keseluruhan Jabar sudah meraih tujuh medali yang terdiri dari tiga emas, tiga perak dan satu perunggu. Salah satu medali emas Jabar disumbangkan oleh atlet renang Raina Saumi.  Baca selengkapnya disini.

3. Aksi Menyentuh 4 Pemain MU Wujudkan Mimpi Kakek Sekarat

Aksi menyentuh hati dilakukan oleh para pemain Manchester United sebelum timnya bertandang ke markas Feyenoord Rotterdam dalam lanjutan Europa League, Jumat (16/9/2016). Empat pemain Setan Merah memberikan kejutan tidak terlupakan kepada seorang pria berusia 73 tahun yang tengah sekarat.

Paddy Lawler sudah empat tahun bertarung melawan penyakit kanker prostat yang diderita. Belakangan, pria asal  Wythenshaw, Manchester, Inggris, tersebut, hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidur.  Kehidupannya hanya bergantung kepada sebuah mesin yang ditempatkan tidak jauh kasurnya. Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya