Ibrahimovic Mandul, Begini Respons Mourinho

Mourinho tidak khawatir dengan mandulnya Zlatan Ibrahimovic.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 05 Nov 2016, 22:50 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2016, 22:50 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (AP Photo/Tim Ireland)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho tidak khawatir dengan mandulnya Zlatan Ibrahimovic. Manajer Manchester United (MU) itu menilai Ibra tetap punya kontribusi besar bagi anak asuhnya.

Pada awal musim, kedatangan Ibra sempat menjadi asa bagi MU. Ia langsung mencetak gol di ajang Community Shield dan dilanjutkan empat gol lagi di ajang Liga Inggris.

Sayangnya, Ibra seperti kehabisan bensin meski kompetisi belum memasuki setengah musim. Ia hanya mencetak satu gol dari 11 laga terakhir di semua kompetisi.

"Ibrahimovic bermain bagus untuk tim. Dia membuat banyak peluang meski belum mencetak gol lagi," ujar Mourinho seperti dilansir ESPN.

"Jika Anda melihat laga lawan Stoke, Liverpool, dan Chelsea sangat jelas dia merindukan gol. Tetapi dinamikanya, bagaimana dia membantu tim, dan etos kerjanya sangat fantastis," kata Mourinho.

Ibrahimovic tertangkap kamera mencekik pemain lawan dalam laga lawan Fenerbahce tengah pekan ini. Namun Mourinho mengaku tidak punya alasan untuk mencadangkannya.

"Sikapnya selalu brilian. Ibrahimovic orang yang berani bertanggung jawab, jadi tidak ada masalah sama sekali," kata Mourinho.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya