Ada Noda Lipstik di Pipi Ronaldo Usai Kencan dengan Model Seksi

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja membawa timnya menjuarai Piala Dunia Antarklub 2016.

oleh Raden Arya Prasetya diperbarui 21 Des 2016, 11:40 WIB
Diterbitkan 21 Des 2016, 11:40 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo kencan dengan model seksi Georgina Rodriguez. (Mundiario)

Liputan6.com, Jakarta Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kian lengket dengan model cantik Georgina Rodriguez. Setelah mengantar Los Blancos menjuarai Piala Dunia Antraklub, keduanya langsung berduaan sembari makan malam di restoran La Huerta de Tudela, Madrid, Spanyol.

Dalam kesempatan itu, pemain termahal dunia pada 2009 itu mengenakan pakaian musim dingin serbahitam dari kepala sampai kaki. Yang terdiri dari jaket kulit, jumper leher polo, dan celana jin hitam. Hanya sepatu kulitnya yang berwarna cokelat muda. Sedangkan Georgina tampak sama bergayanya dengan kekasih. Dia menutupi sosok luar biasanya dengan mantel abu-abu dan sepasang sepatu killer hitam.

Keduanya tampak intim. Noda lipstik bahkan sempat terlihat di pipi sebelah kanan Cristiano Ronaldo setelah berkencan dengan pacarnya, Georgina Rodriguez. Pasangan itu pun meninggalkan lokasi makan malam dengan naik mobil Rools Royse Ghost berwarna putih.

Georgina menjinjing tas belanjaan di tangan kirinya. Kedekatan mereka kian mempertebal dugaan kalau mereka tidak sekadar teman biasa.

Apalagi, dalam beberapa pekan terakhir, CR7memang sudah menunjukkan hubungan dekatnya dengan Georgina kepada publik. Namun, model cantik itu tidak saja intim dengan Ronaldo. Georgina yang juga pegawai Serrano Street Gucci di Kota Madrid itu tampak bersama dengan ibu Ronaldo dan anaknya menyaksikan sang megabintang meraih kemenangan 3-2 atas Deportivo La Coruna, minggu lalu.

Pekan lalu, Ronaldo juga mengajak Georgina menyantap masakan Jepang di ibu kota Spanyol. Berjalan di samping kapten timnas Portugal itu, Georgina menyita perhatian banyak pihak dengan pakaian seksi yang tertarik ke atas memperlihatkan sebagain pahanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya