Mata Sedih Lihat Mantan Klubnya Terpuruk

Mata mengaku sedih melihat penampilan Valencia musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Des 2016, 13:10 WIB
Diterbitkan 25 Des 2016, 13:10 WIB

Liputan6.com, Manchester - Gelandang MU, Juan Mata mengaku sedih melihat penampilan Valencia musim ini. Pemain asal Spanyol itu berharap mantan klubnya bisa bersaing lagi di papan atas.

Valencia memang menjalani start yang buruk pada musim 2016/17. Mereka masih berada di posisi ke-17 dengan koleksi 12 angka dari 15 pertandingan.

Padahal perubahan telah dilakukan El Che untuk mendongkrak performa tim. Termasuk mengganti pelatih Pako Ayestarian dengan Cesare Prandelli pada September lalu.

"Saya selalu mengikuti perkembangan Valencia. Jujur saya menderita ketika mereka kalah atau gagal meraih poin," kata Mata sepeeti dilansir Super Deporte.

"Semoga saja keadaan di sana membaik. Mari mulai meraih kemenangan sehingga membuat kepercayaan diri meningkat dan memberikan fans kebahagiaan," kata Mata menambahkan.

Mata tak asing dengan Valencia. Pasalnya ia membela klub tersebut selama empat musim dan sukses menyumbangkan gelar Copa del Rey pada musim 2007/08.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya