Djanur Akan Pantau Seleksi Mantan Rekan Neymar

Djanur secara keseluruhan dirinya masih buta akan kemampuan mantan rekan striker Barcelona Neymar Jr

oleh Kukuh Saokani diperbarui 02 Feb 2017, 22:00 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2017, 22:00 WIB
Raphael Lima Carioca
Raphael Lima Carioca (Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Bandung - Raphael Lima Carioca mencoba peruntungannya untuk bisa menembus tim Persib Bandung dengan melakukan seleksi. Penyerang asal Brazil tersebut akan dipantau selama beberapa hari oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman atau biasa disapa Djanur.

"Dia berusia 25 tahun karena sudah di Jakarta pengen ikut seleksi, apa salahnya kita coba dan kita lihat saja toh tidak beresiko juga," kata Djanur saat ditemui di Mess Persib, Kamis (2/2/2017).

Menurut Djanur secara keseluruhan dirinya masih buta akan kemampuan mantan rekan striker Barcelona Neymar Jr saat berada di akademi Santos, namun dari video yang dia lihat sang pemain memiliki dribbling dan kemampuan ukup baik dalam mencetak gol.

"Jadi dia ada yang menawarkan dan saya gak tahu (kemampuannya) masih buta. Ada sepintas melihat video tapi tidak tahu persis dilapangannya seperti apa. Saya lihat sepintas di video dia striker dari posturnya mempunyai kecepatan," ucapnya.

Lebih lanjut Djanur menegaskan keputusan apakah Raphael bakal direkrut tim juara ISL 2014 itu akan diputuskan dalam beberapa hari kedepan.

"Sekarang belum bisa ambil keputusan kita akan lihat nanti di lapangan seperti apa. Sekarang sih tetap fokus kepada persiapan yang kita sudah buat untuk Piala Presiden," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya