Klasemen Liga Inggris 6 Februari: MU Mulai Mengancam

Persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris semakin seru. MU dan Manchester City mulai mengancam.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 06 Feb 2017, 09:12 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2017, 09:12 WIB
zlatan ibrahimovic
Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic merayakan gol ke gawang Leicester City pada laga Premier League di King Power Stadium, Leicester, Minggu (5/2/2017). (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris semakin seru. Dua tim kota Manchester: Manchester United (MU) dan Manchester City mulai mengancam para pesaingnya.

Itu setelah keduanya menang atas lawan masing-masing. Manchester City menang 2-1 atas Swansea City di Etihad Stadium. Kemenangan itu terjadi secara dramatis.

Manchester City menang 2-1 atas Swansea City di Etihad Stadium. Kemenangan itu terjadi secara dramatis.

Manchester City menang 2-1 atas Swansea City di Etihad Stadium. Kemenangan itu terjadi secara dramatis. Tambahan 3 poin ini membuat Manchester City mengoleksi 49 poin dan berhak duduk di tempat ke-3.

Sementara itu, Manchester United (MU) tanpa kesulitan mengalahkan tuan rumah Leicester City di King Power Stadium 3-0. Gol-gol MU masing-masing lahir dari Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata.

MU kini mengemas 45 poin dan menempati peringkat ke-6. Pergerakan MU mengancam posisi Liverpool yang hanya unggul 1 poin dan menempati peringkat ke-5.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-24.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya