AC Milan Segera Boyong Dua Bek Sekaligus

Musacchio dan Kolasinac telah mencapai kesepakatan verbal dengan AC Milan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 01 Apr 2017, 19:10 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2017, 19:10 WIB
20160506-Liga-Europa-Liverpool-Villarreal-Reuters
Bek Villarreal, Mateo Musacchio (kiri) jadi incaran AC Milan (Foto: Reuters)

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan dua bek sekaligus, Mateo Mussachio dan Sead Kolasinac. Klub berjulukan Rossoneri ingin memperbaiki lini belakang mereka yang kerap berlubang.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, sudah sejak lama AC Milan ingin menggaet Musacchio dari Villarreal. Bek tengah asal Argentina ini juga sempat menjadi target AC Milan pada musim panas tahun lalu.

Sayang, kondisi keuangan klub sekota Inter Milan itu musim lalu sedang buruk. Jadi, Musacchio belum bisa mereka bajak dari Villarreal, tapi komunikasi transfer tetap berlanjut.

Musacchio tidak berniat memperpanjang kontraknya bersama The Yellow Submarine, yang habis pada Juni 2018. Kepindahan Musacchio ke San Siro diyakini bakal berjalan lancar.

Sementara itu, media Italia juga menyebut AC Milan mendekati Kolasinac, yang membela Schalke 04. Bek kiri Timnas Bosnia ini bisa didapat secara gratis karena kontraknya habis pada Juni nanti.

AC Milan berada di garis depan untuk mendapatkan tanda tangan Kolasinac. Semua tinggal menanti apakah tawaran kontrak Rossoneri diterima pemain berusia 23 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya