Arsenal Terpuruk, Eks Pemain Ini Ogah Gantikan Wenger

Parlour mengaku tak berminat menduduki posisi manajer Arsenal.

oleh Risa Kosasih diperbarui 01 Mei 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2017, 15:30 WIB
Sunderland vs Arsenal
Kontrak Wenger di Arsenal akan berakhir musim ini. (AFP/Graham Stuart)

Liputan6.com, Jakarta - Ray Parlour mengaku tak berminat menduduki posisi sebagai manajer Arsenal. Eks pemain asal Arsenal itu justru ingin berguna untuk tim di bidang lain.

Sebagaian besar karier gelandang tengah ini dihabiskan bersama The Gunners, mulai 1992-2004. Ia membela Arsenal dengan 339 kali turun di berbagai ajang.

Parlour juga menjadi bagian dari Invicible Squad yang meraih titel Liga Inggris 2003/2004 dengan rekor tak terkalahkan. Meski telah pensiun, dia tak berminat menjajal peran sebagai manajer menggantikan Arsene Wenger.

"Saya tak berpikir untuk jadi manajer karena saya sangat menikmati apa yang saya lakukan sekarang. Saya bisa berpergian ke banyak negara, menonton tiap pertandingan, menyapa penggemar, itulah bagian saya untuk berperan dalam klub ini," tutur Parlour dalam sesi wawancara yang diadakan di Jakarta, Minggu (30/4/2017) malam.

"Saya cinta Arsenal. Saya senang masih bisa merepresentasikan klub walau sudah tak bermain lagi karena terlalu tua," ujarnya.

Arsenal saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen. Dalam laga terakhir tadi malam, The Gunners 0-2 dari Tottenham Hotspur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya