Bintang PSG Tepis Rumor ke Inter dan Juventus

Juventus dan Inter Milan telah lama mengincar Verratti

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 08 Mei 2017, 18:20 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2017, 18:20 WIB
Marco Verratti - Andres Iniesta
Verratti menepis rumor pindah ke Inter Milan dan Juventus. (AFP/Philippe Lopez)

Liputan6.com, Paris - Keinginan Juventus dan Inter Milan untuk mendapatkan Marco Verratti tampaknya tidak akan terwujud. Agen Veratti, Di Campli menegaskan kliennya tidak berminat pindah dari PSG dalam waktu dekat.

Verratti telah menjadi incaran banyak klub sejak beberapa musim terakhir. Selain Juventus dan Inter Milan, Barcelona juga kepincut dengan pemain timnas Italia tersebut.

"Verratti sangat bahagia di PSG. Kontraknya masih berlaku hingga tahun 2021, jadi dia pasti akan bertahan di sana," kata Di Campli seperti dilansir Football Italia.

"Lagipula PSG merupakan klub yang mencintainya. Dan saya telah berdiskusi dengan Direktur Klub tersebut yang memberitahu ambisi mereka di Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Verratti telah bergabung ke PSG sejak tahun 2012. Sejauh ini ia telah memberikan 13 gelar.

"Tidak mungkin Juventus dan Inter Milan menjadi klub idaman Verratti. Tidak ada peluang ia bermain di Italia," ujar Di Campli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya