Klasemen Liga Inggris: Chelsea Juara

Posisi Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris sudah tidak tergoyahkan.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 13 Mei 2017, 17:15 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2017, 17:15 WIB
Chelsea
Meski masih menyisakan dua pertandingan, Chelsea sudah memastikan meraih gelar juara Liga Inggris musim 2016-17. (AP Photo / Rui Vieira)

Liputan6.com, London - Memasuki pekan ke-36, posisi Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris tak lagi tergoyahkan. Bahkan, skuat racikan Antonio Conte itu sudah memastikan gelar juara meski masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Chelsea saat ini mengantongi 87 poin dari 36 pertandingan Liga Inggris. Total poin The Blues sudah tidak mungkin dikejar oleh Tottenham Hotspur. Meski memenangi tiga laga sisa, total poin Spurs hanya 86.

Tiga poin tambahan Chelsea didapat usai mengalahkan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB. Gol kemenangan Chelsea dicetak Michy Batshuayi.

Sementara itu, posisi kedua masih ditempati Spurs dengan 77 poin. Di posisi selanjutnya ada Liverpool, Manchester City, dan Arsenal. Sedangkan Manchester United bertengger di peringkat enam dengan 65 poin.

Sedangkan di papan bawah klasemen Liga Inggris, Sunderland menempati posisi ke-20 dengan poin 24. Di atasnya ada Middlesbrough dan Hull City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berikut klasemen Liga Inggris

Posisi Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris sudah tak tergoyahkan 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya