Sturridge: Kemenangan Penting bagi Liverpool

Liverpool meraih kemenangan 4-0 atas West Ham United pada pertandingan pekan ke-37 Premier League.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 15 Mei 2017, 08:48 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2017, 08:48 WIB
Daniel Sturridge (West Ham United Vs Liverpool)
Daniel Sturridge menyumbang satu dari empat gol kemenangan Liverpool atas West Ham United. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool Daniel Sturridge mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas West Ham United. Bagi Sturridge, kemenangan tersebut sangat penting.

Liverpool meraih kemenangan 4-0 atas West Ham pada pertandingan pekan ke-37 Premier League, di London Stadium, Minggu (14/5/2017). Sturridge mencetak gol pertama Liverpool di laga ini.

"Ini adalah perasaan yang hebat. Ini adalah pertandingan penting bagi kami, pertandingan yang besar. Kami datang ke sini dengan sikap yang benar. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan sangat menyenangkan untuk mendapatkan kemenangan," kata Sturridge kepada Sky Sports.

Gol Sturridge menujukkan ketenangannya di kotak penalti. Lolos dari perangkap offside, Sturridge sempat menggocek kiper lawan sebelum memasukkan bola ke gawang.

"Ini adalah hal-hal yang tidak terlalu banyak Anda latih. Saat Anda berhadapan satu lawan satu, Anda tidak mendapatkan banyak waktu, tapi aku merasa tajam. Aku senang bisa jadi starter, senang bisa memberikan beberapa peluang untuk rekan-rekan, dan seperti yang aku katakan, ini adalah kemenangan besar bagi kami. "

Kemenangan ini membuat posisi Liverpool kembali ke urutan ketiga dengan 73 poin pada klasemen sementara. The Reds unggul satu angka dari Manchester City di peringkat keempat, yang masih memiliki tabungan satu laga.

"Finis empat besar penting bagi semua orang di klub. Kami tampil bagus beberapa pekan terakhir ini, tapi mungkin kami seharusnya mendapatkan poin lebih di beberapa pertandingan."

"Tapi seperti yang aku katakan, itu adalah pertandingan penting. Kami bekerja keras, kami menjaga bola dengan baik, kami melakukan semua yang diminta manajer pada kami," Sturridge menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya