Sering Bersaing, Ronaldo Mengaku Mesra dengan Messi

Ronaldo mengaku pernah makan malam dengan Messi.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 01 Jun 2017, 13:20 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 13:20 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Ronaldo mengaku pernah makan malam dengan Messi. (http://img.bisnis.com/)

Liputan6.com, Madrid - Nama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo selalu dikaitkan memiliki persaingan yang ketat dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Hal ini dikarenakan persaingan kedua klub mereka di pentas La Liga.

Tidak hanya itu, Ronaldo dan Messi selalu berburu penghargaan individu. Ronaldo kini sudah memenangkan 4 gelar Ballon d'Or, masih tertinggal satu piala dari Messi.

Namun, pemain Timnas Portugal itu mengaku memiliki hubungan dekat dengan Messi. Ronaldo menambahkan, dia sering main ke rumah bintang Timnas Argentina tersebut.

"Setiap bersama Messi, saya selalu memiliki hubungan yang baik," ucap mantan pemain Manchester United itu, dikutip dari Four Four Two.

"Saya pernah pergi ke rumah Messi untuk makan bersama. Saya menanggapnya sebagai teman seprofesi, bukan saingan. Saya tidak suka menyebutnya seperti itu," kata Ronaldo.

Pemain berusia 32 tahun itu mengaku, dirinya sangat senang melihat permainan Messi bersama Barcelona di lapangan. Menurutnya, kaki kiri Messi sangat sempurna.

"Saya senang melihat pemain bagus, Messi salah satunya. Saya senang bisa bermain melawannya di atas lapangan," ujar Ronaldo menutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya