Bonek Minta Persebaya Pindah ke Mess Karanggayam

Mess Karanggayam memiliki sejarah besar bagi Persebaya

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Jun 2017, 18:00 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2017, 18:00 WIB
Persebaya Surabaya
Suporter Persebaya (Dimas Angga P)

Liputan6.com, Surabaya - Suporter fanatik Persebaya Surabaya atau biasa disebut Bonek menginginkan Green Force kembali menngunakan Mess Karanggayam. Permintaan ini cukup beralasan, karena di mess ini nama Persebaya tumbuh besar dan mempunyai sejarah panjang.

Saat ini para pemain Persebaya oleh manajemen dimanjakan tinggal di apartemen Puri Darmo Surabaya. Namun, kondisi ini membuat para pemain tidak bisa berhubungan langsung dengan Bonek.

Hasan Tiro, salah satu pentolan Bonek, menyebutkan alangkah baiknya jika pemain Persebaya kembali ke mess.

"Saya sebagai suporter, ingin sekali Persebaya kembali menempati mess Karanggayam. Karena mess ini mempunyai sejarah besar bagi Green Force dan itu jangan dirubah," ungkapnya pada Liputan6.com, Minggu (18/6/2017).

Saat disinggung mengenai sosok pelatih Angel Alfredo Vera, Hasan tidak mau berkomentar banyak.

"Untuk pelatih Alfredo, saya belum bisa berkomentar, untuk dua uji coba dengan PS Badung dan Persik Kediri saja belum bisa menang. Mungkin saat ini para pemain terlalu banyak dimanjakan oleh manajemen,"katanya.

Pendapat lain disampaikan Sujatmiko, Bonek kelahiran Benowo ini mengaku kurang puas dengan penampilan Persebaya saat uji coba lawan Persik Kediri.

"Saya inginkan Persebaya tiap tampil semangat, harus memunculkan kembali semangat arek Suroboyo asli, sehingga mereka lebih disegani lawan," ungkap pria yang sudah mensuporteri Green Force sejak tahun 90-an. (Dimas Angga P)

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya