Pemain Incaran Barcelona Minta Maaf pada PSG

Marco Verratti telah dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 08 Jul 2017, 05:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2017, 05:30 WIB
Marco Verratti
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti. (Reuters / Benoit Tessier)

Liputan6.com, Paris - Upaya Barcelona untuk mendapatkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain ternyata tidak mudah. Sebab, klub kaya Prancis itu tidak ingin melepaskan salah satu pemain bintangnya tersebut.

Kesulitan Barcelona ternyata dipahami agen Verratti, Donato Di Campli. Ia menyerang PSG yang dinilainya tak serius di bursa transfer sehingga membuat kliennya berpikir ulang bertahan di Parc des Princes. Sebab, Verratti sangat berharsat mengangkat trofi Liga Champions.

"Untuk menolak menjual Verratti dengan harga 100 juta euro menjadi sesuatu yang membanggakan. Anda tahu yang Nasser Al-Khelaifi katakan kepada saya?," kata Di Campli dalam wawancara dengan Corrierre dello Sport.

"Dia bila masih ada kontrak sampai 2021 dan mereka tidak akan pernah menjual Verratti karena dia ingin menjadi juara dan pemain yang membangun tim," ujarnya.

Atas pernyataan agennya tersebut, Verratti langsung menyampaikan permintaan maaf. "Saya mendengar apa yang dikatakan agen saya dan saya hanya ingin mengatakan itu bukan sama sekali kata-kata saya. Saya ingin meminta maaf kepada semua orang di klub, presiden, fans, dan pemain," ucapnya seperti dilansir Soccerway, Sabtu (8/7/2017).

"Saya sangat senang disini, kami kembali berlatih hari ini, saya senang bisa kembali ke sini dan bekerja lagi. Saya tahu klub mempercayai saya dan saya sangat ingin meminta maaf sekali lagi. Saya tak banyak bicara seperti saya memiliki banyak rasa hormat untuk Paris Saint-Germain."

Pemain Timnas Italia itu menyesalkan pernyataan agennya. "Dia membuat kesalahan besar, saya harap ini tidak akan terjadi lagi. Semua orang ingin fokus bekerja dan saya. Saya juga ingin melakukan yang terbaik, seperti selalu saya lakukan untuk klub," pungkas Verratti.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya