Matic ke MU, Legenda Chelsea: Transfer Terburuk Sepanjang Masa

Wilkins kecewa berat dengan penjualan Nemanja Matic ke MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Sep 2017, 08:12 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2017, 08:12 WIB
Foto Terbaik
Gelandang MU Nemanja Matic. (Reuters/Tony O'Brien)

Liputan6.com, Manchester - Ray Wilkins kecewa berat dengan penjualan Nemanja Matic ke MU. Legenda Chelsea bahkan menganggap hal itu sebagai transfer terburuk yang pernah dilihatnya.

Chelsea menjual Matic ke MU dengan harga 40 juta pound sterling. Padahal Matic merupakan salah satu pemain kunci saat The Blues juara Liga Inggris musim lalu.

Terbukti pemain asal Serbia ini langsung menjadi andalan Setan Merah. Dalam tiga laga, ia membantu MU meraih tiga kemenangan dan menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris.

"Saya tak pernah melihat hal ini sepanjang hidup. Saya pikir penjualan Matic merupakan terburuk," kata Wilkins seperti dilansir Evening Standard.

"Matic merupakan tandem pas bagi N'Golo Kante di lini tengah musim lalu. Bagaimana mungkin tiba-tiba klub menjualnya ke salah satu rival terbesar?" kata Wilkins geram.

Eks asisten pelatih Chelsea itu juga menilai Tiemoue Bakayoko bukanlah pengganti sepadan bagi Matic. "Lihat saja MU sekarang. Matic membuat Paul Pogba menjadi lebih hebat. Saya kesal sekali sebagai suporter Chelsea," ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya