Mourinho: Martial Kadang Bagus, Kadang Buruk

MU meraih kemenangan 4-1 atas Burton Albion pada putaran keempat Piala Liga Inggris di Old Trafford.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 21 Sep 2017, 15:45 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2017, 15:45 WIB
FOTO: 5 Bintang yang Layak Memakai Nomor 7 di Manchester United
Winger Manchester United (MU) Anthony Martial (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menilai, Anthony Martial tak selalu bermain sempurna di lapangan. Namun, ia senang dengan kerja keras yang ditunjukkan pemain asal Prancis tersebut.

MU meraih kemenangan 4-1 atas Burton Albion pada putaran keempat Piala Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Rabu (20/9/2017) waktu setempat. Martial tampil bagus di laga ini. Ia menyumbangkan satu gol dan satu assist.

"Anthony Martial ingin melakukan sesuatu. Beberapa hal dia lakukan dengan sangat baik, yang lain tidak begitu baik. Tapi dia selalu berusaha dan komitmen dan kebahagiaannya di lapangan selalu penting," kata Mourinho di situs resmi klub.

Marcus Rashford membuka skor di menit kelima yang diperbesar 12 menit berselang. Babak pertama berakhir dengan keunggulan MU 3-0, setelah Jesse Lingard mengukir namanya di papan skor di menit 36.

Selepas restart, Martial melahirkan gol keempat MU guna mengubah kedudukan 4-0. Burton baru bisa membalas lewat Llyod Dyer di masa injury time.



"Kami melakukan pekerjaan kami. Bukan performa yang fenomenal, tapi performa yang solid. Sejak awal, kami bermain dengan cara yang serius. Para pemain, banyak dari mereka, membutuhkan waktu 90 menit untuk bermain karena banyak dari mereka tidak bermain banyak musim ini. Saya pikir kami melakukan pekerjaan kami secara profesional," Mourinho menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya