Bolos Acara Klub, Dua Bintang Arsenal bakal Hengkang?

Internal Arsenal kembali diterpa rumor tak sedap.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Okt 2017, 22:10 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2017, 22:10 WIB
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil
Duo Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Internal Arsenal kembali diterpa rumor tak sedap. Indikasi hengkangnya dua bintang, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akhir musim ini semakin kuat.

Ozil dan Sanchez adalah dua pemain yang kontraknya bakal habis di akhir musim ini. Namun sampai saat ini, Arsenal belum juga berhasil memperpanjang kontrak dua pemain andalannya tersebut.

Di tengah usaha Arsenal memperpanjang kontrak, rumor tak sedap berkembang. Seperti diberitakan Metro, Ozil dan Sanchez absen dalam sesi foto tim dengan salah satu sponsor.

Ozil dan Sanchez memang cedera ketika sesi foto itu berlangsung. Namun keduanya tak bisa menjadikan hal itu alasan lantaran ada pemain lain yang cedera, tetapi tetap ikut dalam sesi foto.

Akibatnya, Ozil dan Sanchez diberitakan sudah tak betah dan akan hengkang di akhir musim ini. Ozil kabarnya bakal dibajak Manchester United, sementara Sanchez akan angkat koper menuju PSG.

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 13 poin. Pasukan Arsene Wenger berhasil tak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya