Andres Iniesta Berharap Barcelona Gaet Philippe Coutinho

Andres Iniesta menganggap Philippe Coutinho akan menjadi pembelian yang tepat untuk Barcelona.

oleh Tyo Harsono diperbarui 22 Des 2017, 02:02 WIB
Diterbitkan 22 Des 2017, 02:02 WIB
Barcelona
Andres Iniesta menganggap Philippe Coutinho akan menjadi pembelian yang tepat untuk Barcelona. (AP /Ivan Sekretarev)

Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, berharap klubnya bisa mendatangkan Philippe Coutinho pada Januari 2018. Iniesta menganggap, Coutinho adalah pemain yang cocok buat El Barca. 

Barcelona dikaitkan dengan Coutinho sejak bursa transfer musim panas 2017. Namun, ketika itu Blaugrana gagal memboyong penggawa timnas Brasil tersebut.

Meski begitu, klub asal Catalunya itu belum menyerah mendapatkan tanda tangan Coutinho. Sang pemain dikabarkan bakal pindah ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin 2018.

Berita tersebut mendapatkan sambutan baik dari Iniesta. Sang kapten menganggap Coutinho punya kualitas yang cukup baik untuk berseragam Barcelona.

"Saya melihat Coutinho sebagai pemain hebat yang memiliki banyak talenta dan bisa bermain dengan kedua kakinya. Coutinho menciptakan banyak gol, menyatu dengan tim, dan bisa menemukan ruang antara gelandang dan penyerang," ujar Iniesta kepada Mundo Deportivo.

"Coutinho merupakan pemain dengan cara bermain seperti kami dan akan menjadi pembelian tepat jika bergabung. Saya tidak melihatnya sebagai pesaing, tetapi dapat mengangkat performa klub," penggawa timnas Spanyol itu melanjutkan.

Selain Philippe Coutinho, Barcelona juga dikaitkan dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Akan tetapi, Atletico tidak akan begitu saja melepas Griezmann ke Barca.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya