Antonio Conte Sesalkan Hasil Imbang Chelsea

Antonio Conte menyesalkan hasil imbang yang diterima Cheslea saat bertanding melawan Everton.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 24 Des 2017, 03:09 WIB
Diterbitkan 24 Des 2017, 03:09 WIB
Everton v Chelsea
Eden Hazard gagal mengantarkan Chelsea meraih kemenangan ketika bertanding melawan Everton pada laga pekan ke-19 Premier League. (doc. Chelsea)

Jakarta Antonio Conte sangat menyesalkan hasil imbang yang diraih Chelsea ketika bertandang ke markas Everton pada laga pekan ke-19 Premier League.

Chelsea tampil meyakinkan walaupun berstatus sebagai tim tamu. Namun, The Blues gagal membawa pulang poin penuh. Tercatat, Chelsea menghasilkan 25 peluang pada laga tersebut.

Hal itu membuat Conte berang. Menurutnya, Chelsea harusnya keluar sebagai pemenang. Ia pun mengatakan kalau Everton adalah klub yang beruntung.

“Kami mendominasi pengusaan bola, menghasilkan banyak peluang, tetapi hanya delapan yang tepat mengarah ke gawang. Faktor tersebut membuat kami mendapatkan hasil yang tidak adil,” ujar Conte.

“Everton pantas mendapat pujian, tetapi Chelsea panta menang. Mungkin Jordan Pickford adalah pemain terbaik pada laga tersebut, tetapi saya tetap memuji penampilan para pemain Chelsea.”

“Sangat mengecewakan karena kami membuang dua poin dari laga tersebut. Kami membutuhkan keberuntungan untuk bisa meraih hasil positif,” ujar manajer asal Italia tersebut.

Hasil imbang yang diterima Chelsea membuat mereka menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League. The Blues mengumpulkan 39 poin dri 19 laga yang sudah dijalani.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya