Liverpool Pantau Perkembangan Pemain Muda Italia

Liverpool siap bersaing dengan Juventus, Inter Milan dan AS Roma untuk mengejar tanda tangan pemain Cagliari, Nicolo Barella.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 11 Mar 2018, 00:20 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2018, 00:20 WIB
AC Milan, Cagliari
Nicolo Barella saat beraksi dalam laga Cagliari melawan AC Milan. (AFP/Filippo Monteforte)

Liverpool - Liverpool dikabarkan tengah memantau perkembangan penampilan gelandang muda Cagliari, Nicolo Barella. The Reds kagum dengan potensi sang pemain yang kerap dibandingkan dengan Radja Nainggolan.

Liverpool mengutus pemandu bakat mereka untuk menyaksikan performa Barella secara langsung. Sejauh ini, The Reds mendapatkan laporan yang positif.

Minat Liverpool pun ditanggapi oleh presiden Cagliari, Tommaso Giulini. Menurutnya, Barello pantas dihargai 50 juta euro (Rp 847,98 miliar).

"Nicolo adalah tipe gelandang modern. Ia memiliki banderol 50 juta euro karena bisa memainkan posisi mana pun," ujar Giulini.

"Saya yakin Barella akan menjadi satu di antara yang terbaik. Saat ini, perkembangannya masih belum sempurna," ungkap presiden Cagliari tersebut.

Liverpool akan bersaing dengan tiga klub top Italia dalam perburuan Barella. Tiga klub tersebut adalah Juventus, Inter Milan dan AS Roma.

Sumber: TEAMtalk

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya