Dihancurkan Salah, Pelatih Watford Jadi Ingat Messi

Pelatih Watford ternyata pernah punya pengalaman buruk saat timnya menghadapi Messi.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Mar 2018, 12:24 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2018, 12:24 WIB
FOTO: Mohamed Salah Cetak 4 Gol, Liverpool Gulung Watford
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Watford pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (17/3/2018). Liverpool menang 5-0 atas Watford. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Watford - Pelatih Watford Javi Garcia langsung teringat kepada Lionel Messi saat timnya dibantai Liverpool 0-5 pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Empat gol diborong bintang Liverpool, Mohamed Salah dan ini mengingatkannya kepada Messi.

Salah bermain dengan fantastis saat Liverpool menjamu Watford di laga Premier League, Minggu (18/3) kemarin. Ia mencetak empat gol dan membawa The Reds menang dengan skor 5-0. Roberto Firmino juga turut mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Garcia pun memuji performa sang pemain dalam pertandingan tersebut. Ia juga membandingkan Salah dengan Messi yang dulu pernah mencetak tiga gol saat dirinya masih melatih Osasuna di La Liga dulu.

"Saya ingat pertandingan itu, anda tak perlu mengingatkannya! tapi saya ingat kami menang di musim berikutnya!" ujar Garcia.

"Mereka berdua adalah pemain yang luar biasa. Messi dan Salah tak bisa dihentikan. Dan sekarang Salah berada di momen terbaiknya, salah satu yang terbaik di Eropa," ucapnya, menambahkan.

"Sulit untuk kami untuk menghentikan pemain seperti Salah, sama sulitnya dengan menghentikan tim seperti Liverpool. Terkadang anda tak bisa berbuat apa-apa," tandasnya.

Sayangnya, kemenangan tersebut tak mampu membantu Liverpool untuk naik ke peringkat dua. Posisi tersebut masih diisi oleh rivalnya Manchester United dengan perbedaan dua poin.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya