Bahagia di Juventus, Allegri Malas Gabung PSG

Allegri baru-baru ini mendapatkan penghargaan Panchina d'Oro 2017 berkat kinerjanya menukangi Juventus.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Mar 2018, 12:24 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2018, 12:24 WIB
Juventus, Massimiliano Allegri
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih memiliki kontrak hingga tahun 2020 bersama Bianconeri. Ia juga yakin salah satu pemain asuhnya, Paulo Dybala, akan tampil di Piala Dunia 2018.

Allegri baru-baru ini mendapatkan penghargaan Panchina d'Oro 2017 berkat kinerjanya menukangi Juventus. Dengan ini, pelatih berusia 50 tahun tersebut telah merengkuh gelar itu sebanyak tiga kali.

Kiprahnya bersama Juventus pun terbilang cukup sukses karena berhasil membawa Bianconeri merengkuh scudetto tiga kali berturut-turut sejak bergabung pada tahun 2014 lalu. Dia juga sempat membawa skuat asuhannya berlaga di final Liga Champions dua kali dalam tiga musim terakhir.

Belakangan ini, sang pelatih kerap kali dikaitkan akan menggantikan Unai Emery di kursi kepelatihan PSG musim depan. Namun, hal tersebut ditampiknya dan mengatakan bahwa dirinya senang berada di Juventus.

"Jika anda menang, maka anda bagus. Bila kalah, anda berarti kurang bagus. Saya punya kontrak sampai 2020 dan saya senang di sini," ujar Allegri kepada Premium Sport.

Selain itu, ia juga memberikan prediksi mengenai keterlibatan Dybala di Piala Dunia. Dirinya yakin bahwa La Joya akan bermain di kompetisi tersebut.

"Harus menjadi motivasi yang besar untuknya jika tidak mendapatkan panggilan. Dia punya kualitas untuk bermain di Piala Dunia dan saya pikir dia akan pergi ke sana," tandasnya.

Allegri terus menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih setelah berhasil membawa Bianconeri kembali bertengger di puncak klasemen Serie A saat ini. Selain itu, Juventus juga berhasil menembus babak perempat final Liga Champions dan akan bertemu dengan Real Madrid pada bulan April nanti.

Sumber: bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya