Kiper Liverpool Pasrah City Rebut Gelar Liga Inggris

City unggul jauh di puncak klasemen.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Mar 2018, 09:07 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2018, 09:07 WIB
Liverpool-Porto
Kiper Liverpool, Loris Karius (kedua kiri) percaya City takkan terkejar musim ini. (AFP Photo/Anthony Devlin)

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Loris Karius pasrah menyikapi gelar Liga Inggris musim ini. Ia menilai Manchester City takkan terhalang untuk juara.

Hingga kini City masih memimpin klasemen dengan keunggulan 16 poin dari rival terdekatnya, Manchester United. Karius pun menyebut jarak ini sudah terlalu besar untuk dikejar.

"Saya pikir Premier League sudah hilang, jaraknya sudah terlalu besar. Man City menjalani musim hebat dan Anda harus mengakuinya tapi kami tentu ingin berada di empat besar dan idealnya di posisi kedua, itulah ambisi kami. Saya pikir jika kami tetap seperti ini, kami bisa meraihnya," ujar Karius kepada Sky Sports.

Karius pun menyatakan timnya juga masih berharap meraih hasil bagus di Liga Champions musim ini, di mana The Reds bakal berhadapan dengan City di babak perempat final.

"Di Liga Champions, ada delapan tim tersisa dan tentu saja, Anda ingin melaju ke final dan mungkin memenangi kompetisi tapi pertama, ada Man City," ujarnya.

"Ini tak akan mudah tapi semua orang menyaksikan, ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa," kiper asal Jerman tersebut menambahkan.

Karius kemungkinan bakal menjadi andalan Liverpool di bawah mistar kala melawat ke markas tim papan bawah, Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya