Real Madrid Siap Jual Dani Ceballos ke Liverpool

Dani Ceballos berpeluang dijual ke Liverpool.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 10 Apr 2018, 21:25 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2018, 21:25 WIB
Real Madrid, La Liga, Deportivo Alaves
Dani Ceballos. (AP/Alvaro Barrientos)

Madrid - Real Madrid dikabarkan siap menjual Dani Ceballos ke Liverpool pada musim panas 2018. El Real ingin mendapat dana transfer tambahan dari penjualan Ceballos tersebut.  

Ceballos tak dapat menembus skuat utama Real Madrid sejak didatangkan pada awal musim 2017-18. Mantan pemain Real Betis tersebut urung mendapat kesempatan tampil dari Zinedine Zidane.

Hal tersebut membuat Ceballos berpeluang angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Liverpool disebut menjadi klub yang paling berpeluang menampung sang pemain.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai kalau Ceballos dapat menjadi suksesor Philippe Coutinho. Selain itu, The Reds bisa mendapatkannya dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Ceballos ditebus seharga 16,5 juta euro (Rp 279,59 miliar) dari Real Betis. Harga tersebut masih bisa bertahan, mengingat Ceballos tak dimanfaatkan secara maksimal oleh Real Madrid.

Namun, Liverpool akan bersaing dengan AC Milan yang juga tertarik merekrut Ceballos untuk dijadikan suksesor Suso.

Sumber: Calciomercato

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya