Real Madrid Vs Athletic Bilbao Imbang, 2 Pemain Jadi Sorotan

Pemain Real Madrid yang menjadi sorotan dalam laga ini bukan Ronaldo.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 19 Apr 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2018, 10:00 WIB
Real Madrid, La Liga, Athletic Bilbao
Real Madrid bermain imbang dengan skor 1-1 lawan Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga 2017-2018, Kamis (19/4/2018). (AP Photo/Francisco Seco)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao pada laga pekan ke-33 La Liga, Kamis dini hari WIB (19/4/2018). Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan tim setelah mencetak gol balasan pada menit ke-87.

Namun, pemain Real Madrid yang menjadi sorotan dalam laga ini bukan Ronaldo. Penampilan Gareth Bale dan Karim Benzema kembali menuai kritikan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan tidak ada masalah antara dirinya dengan Bale. Bintang Wales itu, masuk sebagai pemain pengganti di laga tersebut. Ia datang dari bangku cadangan saat pertandingan tersisa 20 menit.

"Tidak ada masalah [dengan Bale]," kata Zidane. "Dia tetap salah satu dari 25 pemain dalam skuad."

"Kamu terus bertanya tapi jawabanku tentang ini tidak akan berubah," kata pelatih Real Madrid ini, usai pertandingan.


Terus Berusaha

Malaga, Real Madrid, La LIga Santander
Pemain Real Madrid, Karim Benzema melakukan kontrol bola saat duel dengan pemain Malaga pada lanjutan La Liga Santander di Rosaleda stadium, Malaga, (15/4/2018). Madrid menang 2-1. (AP/Miguel Morenatti)

Pada bagian lain Zidane juga sempat menjelaskan kondisi Benzema. "Aku tidak punya apa-apa untuk dibicarakan dengannya," kata rekan senegara Benzema ini.

"Dia sedang mencoba, dan akan terus berusaha sampai akhir. Itu saja. Apa yang harus kita lakukan adalah mencoba untuk tidak menonton atau mendengarkan apa yang Anda [media] katakan, tetapi hanya fokus pada hal-hal positif."


Liga Champions

Malaga, Real Madrid, La LIga Santander
Para pemain Real Madrid merayakan gol Isco saat melawan Malaga pada lanjutan La Liga Santander di Rosaleda stadium, Malaga, (15/4/2018). Madrid menang 2-1. (AP/Miguel Morenatti)

Sebelumnya, Zidane juga menjelaskan soal pertandingan Real Madrid ke depan. "Kami memiliki pertandingan lain pada Rabu depan, dan kami akan mencoba dan mendapatkan gol tandang." ujarnya.

"Kemudian kami memiliki Leganes [di La Liga], kemudian [Bayern leg kedua] di kandangh. Sekarang kami harus berusaha untuk tidak menonton atau mendengarkan apa yang Anda [Media] katakan, tapi fokuslah pada yang positif."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya